Sunday, June 6, 2010

Today 6.6.10

hari ini sangatlah menyedihkan sekaligus bikin ketawa :) ga bisa d omongin pake katakata hahahaa hari ini seneng bisa maen sama jennie yg abs gw tumpangin rumahnya detmull yg ngasih gw advice louise yg ada waktu gw mau curhat vivi n sasa yg ada buat cheer me up monik n pw yg kaget dan kesel sama gw hahahaha dan temanteman yg lain kyk theo vichal tommy edbert ricky henry yg bikin gw ketawa dan semuanya I LOVE YOU GUYS !

gw juga mau bilang sorry bgt yaa buat viriya sama juga makasih slama ini yg suka bikin lu marah hehehe lu pasti bisa nemuin yg lebih baik dr gw kok maaf yaa ga bisa ngmng apaapa lagii hahaha sampe nih mata kering ga bisa nangis i hope we can still be friend :)

gw juga drtd dtemenin 3 lagu yg gw puter terusterus hahaa ga bosenbosen malah saking abs nangis gw sampe ngantuk ahhaa pengen tdr tp ntar malem ada ssuatu jdnya ga bisa deh hahaha tktnya kalau tdr sekarang jdnya gw ga bisa tdr lagi hahaa ank cacat mental nih gw aja nulis ginian sambil ga mikir apaapa dan hari ini gw mrasa ada ssuatu yg kurang dan gw ga bisa ngrasa apaapaa :(:(:(:( :'( masih sedih sih gw tp ya gpp deh udah janji juga mau cheer up


LOVE YOUUU ALL :*

No comments:

Post a Comment