Sunday, June 13, 2010

Jambore MKK



tanggal 11-13 juni kemaren ada jambore panggilan dan acaranya di Ciloto,Puncak tempat yg seru walaupun di sana acaranya kurang seru,waktunya juga ga pasti jd ga on time banget hahahaa tp gpp seru juga kok sama tementemen kayak JENNIE VALLERY IVANA KARINA YOVITA BERTA DESTY ERIK RICKY(bler)LOUISE EDBERT VICTOR(gede n kcl) TOMMY VIRIYA dll :D kyknya di setiap sesi yg ngbosenin,kita paling rusuh haha ga semuanya sih tp ttp rusuh!garagara semua pada sibuk sender"an tdr"an ketawa" bercanda dll hahaha malah nama gw dsebut mulu sampe d bikin lagu *apasihta* hahah ga nyesel juga ikut jambore hhi d puncak dingin bangetbanget dan para panitia yg membangunkan kita sangatlah brisik sampe rasanya mau gw triakin! ahhahaha tp ga deh mreka baik juga kok luculucu hahaha ada out bound juga sih itu juga ga terlalu fun dan kelompok gw kebanyakan yala aduuuhh gw menderita d situ sampe pada bilang "Ta,kelompok lu yala semua ya" males bgt deh sampe frater nya kyk banci *maafmaafmaaf* susternya sih baik tp ya gtu deh -.- kalau lg pas ngumpul d sebelah tempat makan itu kelompok gw sebelahan sama kelompoknya KARINA RICKY DAN ERIK jd gw bisa ngbrl sekalisekali ahhaha abs jambore ini emang ada sih problem gtu yg males gw omongin karna gw ga mau komen apaapa takutnya ntar malah tambah rumit haha dan gw baru inget kemaren itu si MONIKA dan GLEN 8 bulan !!!aaaa maaf gw lupa dan untungnya si JENNIE mengingatkan jdnya gw nitip jennie ngucapin karna hape gw yg lowbat dan juga pulsa yg abis -.- kenapa provider suka ngambil pulsa sembarangan masa pulsa gw tiba"abs ahhahaha ga jelas banget nih gw udah deh ini ajaa hahaha I LOVE YOU MY FRIENDS

No comments:

Post a Comment