Friday, May 14, 2010

masalah d skolah hari ini

gw kesel bgt sama guru OR gw yg namanya PAK BUDI tdnya sih biasa aja ya dan buat gw dy tuh kyk guru biasa and lumayan lucu dan jayus TP SEKARANG GILA GW ILFIL BGT SAMA DIAAA pas tadi pagikan gw udah blg kaki gw sakit jd ga bisa maen basket eh gw malah dpaksa bangun sama diaa dasar guru idiot trus ya malah kaki gw DITUSUK pake ujung pompaan bola dan itu terlalu neken sampe berdarah pengen gw blg "BEGO LO!" tp gw ga mau nyari garagara jdnya ya gw diem aja dan cuci kakinya ke toilet abs itu ya malah kaki gw DIINJEK dan itu untungnya bukan yg sakit trus dia liat kaki gw yg berdarah eh malah nanya,"eh itu kenapa bisa gtu?" gw sih blg aja dgn nada nyolot,"ga tau pak !kebaret kali.."dia malah percaya dan blg "ohhh.." eh dia malah maen basket d dkt gw dan kyk mau nglempar tu bola basket ke arah gw -.- GURU CACAT !nah itu sih udah selesai masalahnya eh pas pel terakhir gw kyk nyolotin pak topo untung dia ga marah ahahah kan gw lg buka suatu kertas gtu dan ada kalimat gtu eh tibatiba pak topo manggil nama gw "NATASHAAAAAAAAAAAA" trus gw jawabnya nyolot "apaaaaaa ?!"eh dia blg"udah blom gambarnya ?","UDAH PAK !" trus dia blg "Hebat dong klu gtu"HAHAHA tuu guru anehhhh haha pulang sekolah ini lg msalah sama temen gw jdnya kita kan ada tgs dari pak david buat praktek dan temen gw tuh maksa bgt gw jd keyboard padahal gw lg mau maen drum bkn keyboard dy udah nany 3 kali dgn maksa dan gw ttp blg "GA!" eh dia malah marah sama gw trus gw blg aja sama temen gw yg satunya"MASA SIH DIA YG MARAH ?YG MAKSAKAN DIA KENAPA HARUS GW YG KEYBOARD DIA SNDIRIKAN BISA SI DITHA JUGA BISA KNP GA DIAA ?"eh dy malah ngambek emosi gitu lah gw mah terserah deh udah emosi duluan ahahaha gw turutin aja dah dia mau apaan ahahha gw udah ga peduli cape gw mah brantem garagara alat musik doang ahahhahaa That's all for today

eh intermezzo deh ahhaa mau crita ttg kmrn malem gw jg rada emosi sama adenya LOUISE MARCHO AHHAHAHA kmrn nyolot bgt dan maen katakata kasarnya itu loh ckck udah lah itu doang ahhahaah :)

No comments:

Post a Comment