Monday, May 3, 2010

cewe ga tau diri

hari ini gw mau crita ttg cewe yg ga tau diri,gw cuma pengen ngasih tau perasaan gw gimana soalnya dia udah nyolot bgt.

nih ya namanya ******* ank recis itu org tibatiba benci sama gw tanpa alesan katanya sih cuma garagara masalah pas d toilet.Gini critanya gw sama,mia n lele lg ganti baju ehh dy bukannya ngetok pintu pelanpelan tanya siapa malah gedorgedor sambil ngmng "CEPETAN !"yg pasti gw kesel lah dkira itu toilet punya nenek moyangnya ..

abis itukan dia kluar kamar mandi sama temennya trus gw sautin gini ,"lu kira ini toilet punya nenek moyang lo apaa ??liat ga sih kita lg pada ganti baju !!SABARLAH !" dia ga nyaot apaapa sih tp gw yakin dia lgsg ngmng in gw ehh bener aja apa yg gw blg..

klu itu org emg sebel sama gw ya ngmng aja jgn ngmng d blakang kyk PENGECUT !untung gw udah tau dy nantinya skolah d mana jdnya gw bakal blacklist itu skolah tp sayang aja gw mau masuk situ masalahnya grr itu cewe bikin emosi tibatiba

No comments:

Post a Comment