Monday, January 17, 2011

HEYHEYHEY

Udah lama ga ngepost hyahahaha HELLO :D today is 17.01.11 it's my 2nd anniv yayayayay hahahah beberapa bulan terakhir di SMP bakal kangen temantemankutersayangtercinta muahmuah ahahahaha UJIAN ALALALA TO itu sangat menyebalkan yaaa dan nilai gue semuanya nyesek ngekngok harus blajar lebih rajin lagi deh hehehe besok bimbel mat dan dengan matinya gue ga bisa yang netto bruto blablabla gue gangerti dah padahal pelajaran SD gatau dah nilai 9 gue di mat pas lulus SD dr mana hahahaha gue aja ngepost sambil ngisi buku pendalaman materi *walaupun ga ngerti mencoba belajar sendiri hahaha semoga aja besok bimbelnya gampang jadinya bisa mengerjakan dengan sebaik-baiknya aminaminaminaMAIN :b OH YAA!katanyaa ada Taylor Swift's concert this MARCH and i CAN'T come to her concert beacuse of this final examination thingy gosh lalalala :) WISH ME LUCK!!! :b


No comments:

Post a Comment