Saturday, August 21, 2010

HEYHEYHEYHEYHEY

haalloo hahaha gw mau crita ttg si setan sumpah gw kesel abis sama dia!maunya apasihhh ihh MUNAFIK WOY NYADAR semua yang niat pertama mau nolongin juga jd risih kasih waktu laahhh brisik tau!CAPE GW AH!anyway lupain aja males ngmngin dia ahhaha kemaren gw 9 jem di skolah anak yang baik ya *hoek padahal garagara audisi MD hahaha anknya yaa lunmayanlumayan lah :D BAGUSBAGUS KEMBANGKAN!HAHAHAAHAHHA emang sih powernya pada kurang sama blom bisa gaya cepet hehehee tp gw juga dulu kyk gtu ancur banget ahhahha nah pas freestyle pada ga mau ng dance akhirnya jd pada baris trus dance di waktu yang sama biar pada ga grogi hihihihi GA JELAS AH GW DRTD ckkcckckck gw bikin critacrita gtu tp jd males nglanjutin deh lalalalalalala kapankapan ajaa hehehe skg gw tuh lg deket sama si blabla *asal namanya* tp dia ttp ngarepin itu cewe tp ya sudahlah temen gw ini hahahahahaa skg lg jauh trus gw jd nyariin ga jelas hahaa dodol tp ya I'M SINGLE AND VERY VERY HAPPY

I LOVE MY FRIENDS :*
ilysm

No comments:

Post a Comment