Saturday, July 17, 2010

STORIES

huuuu seneng deh akhirnya bisa chat sama itu anak walaupun tidak jelas wuhahaha dan yang satu lagi masih ga jelas sama sekali hahaha kini hape gw juga udah kayak apaan tau ya TUHAN TOLONG !!trus pake rahasiarahasia gtu aaaa bisa gilaa sikapnya ga nahan deh ...... dia juga sering banget ngajakngajak jd ga enak deh lalalala sering banget lg ketemu ckck bytheway hahaha d skolah tuu guru PKN tiap ngajar pasti ada LUNAMAYAARIEL ada MELODYdkk(sinetron) hahaha ga jelas banget deh yaa itu guruu haha dan guru geo yang amitamit grrr sok banget dan dia ga bisa jaga mulutnyaaa hahaha masih taat sama peraturan sekolah hyahahahhaha cuma penderitaan BIOLOGI masih berlangsung untung td pretestnya gampang haha kalau story d rumah itu tentang mystupiddriver yang ga tau diri yaaa mau d GAMPARBANGET !nyolot dan merendahkan cewe grrr mau marah tiap kali ngmng sama diaaaaa niat kerja ga sih tu orang kalau ga ya tinggal bilang gtu trus juga dia tuh selalu bikin gw n nykp gw brantem dan gw pasti yang tersiksaaaaaaa najes lah ya itu orang bikin emosi ada lg nihh ankank kls 9 yg lama kemaren ke recis lg n gw ketemu tuh cewe BRENGSEK lagi ihhhh udah males banget tuh gw apalagi kalau gw masuk skolah yang dia yaa ?kenapa dia harus masuk situ ????ga enak banget ga tenang deh jadinya sudah rusuh duluan haha ini yaa yang rutin sms gw tiap hari udah kayak pacar noh si MONIKA JENNIE SETIARMAN hahahaha ngakak deh sama dia dan menguncir" rambutnya jd silsilah keluarga hyahaha ngakak deh ngliat ftonya d FB aaaa hahha sudah deh ini dulu yang mau d omonginnn :)))

love,tata

No comments:

Post a Comment